Sabtu, 18 Juni 2016

Gara" flashdish dan duit Abis

Gara" flashdish dan duit Abis


Pagi sobat,gimana nih kabar kalian hari ini baik.kan?
sekarang ini gue gi punya pengalaman nih ,ini critanya tadi pagi gue bangun jam 2:30 maklum
sulit tidur habis itu memasak sarimi untuk makan sahur soalnya teman" di asramaku dah pulang aq belum pulang gara" kehabisan duit untuk angkot pulang.aq dah memiliki planing untuk pulang hari senin karena untuk mengambil uang untuk persiapan mengerjakan tugas laporan hasil PKL.
gue bingung nih sob mau ngerjakan tapi gak punya laptop/komputer untuk mengerjakan tugasnya.

Ditambah lagi flasdish gue dibawa temen yang kemarin di buat mengkopy murotal padahal dalam flasdish itu terdapat file" pentingku hasil laporanya.terus waktu jam 4:00 aku berjalan" ke rumah temenku untuk mengambil flasdish saat itu suasana sepi banget soalnya masih gelap...tiba" saat gue jalan ada yang memangil merinding banget men jantung gue masih terasa degdegan ternyata yang mangil gue itu ibu" yang mau ke pasar atau kemana kek gue ngak tau..
mungkin hanya itu ceritanya sobatku yang baik" pengalaman yang membuat kesel dan dongkol..
gue tunggu cerita lo..

0 komentar:

Posting Komentar