Rabu, 22 Juni 2016

kepulangan & Cewek jilbab merah jambu

kepulangan  &  Cewek  jilbab merah jambu


            Hari yang sangat aku nanti" because begitu berharga to me  and all my friend sob oh    ya, I & my friend itu dipulangkan dari pondok untuk liburan yang waktunya cukup lumayan  dah,ngak kaya biasanya seperti kepulangan waktu akhir bulan yang hanya satu setengah hari ya kalau gue pulang hanya seperti numpang tidur dirumah,belum sembuh kangen ma  orang tua,kakak,adek & ayank bebep kalau punya eh udah harus kembali ke   pondok yang katanya tu seperti penjara suci.
            udara terasa masih dingin matahari belum menatap bumi tapi langit terlihat cerah dengan dihiasi sang bintang tampak terlihah semburat warna merah yang muncul dari ufuk timur terdengar sang burung mulai bernyanyi dengan suara merdu ciri khasnya untuk menghilangkan rasa dingin pada tubuhku aku berlari-lari mencari keringat setelah badan terasa hangat dan rasa dingin sudah hilang  gue berkemas”menyiapkanb barang untuk di bawa pulang ke rumah dengan membawa seperti pakean,sarung ,buku,lembar mubtaba’h yang isinya tentang kegiatan yang berkaitan dengan ibadah yang  berguna untuk mengatur kebisaan agar seperti di pondok. Selain tugas mutaba’ah ada juga tugas mencari dana untuk pembangunan gedung baru yang lebih besar dari pada gedung SMA IT Ihsanul Fikri .
            saat pulang gue berjalan dari pondok sampai Palbang untuk mencari bus yang menuju terminal Mountailan terminal yang lama berdiri sudah cukup lama bahkan banyak orang yang nggak tahu kapan terminal mountailan kata bapak gue dulunya terminal mountailan itu stasiun kerta api,setelah itu dirubah menjadi terminal samlpai sekarang ini.saat brjalan menuju Palbapang  secara dtiba” gue dipangil” seorang  cewek dengan memkai keruydung merah jambu atau berwarna pink bahasa ngetrennya dia  agak lumyan jugadah tidak terlalu  cantik dan juga terlalu hitam pokoknya dia itu spesial dah menurutku soalnya canhtik itun  menurut oracng berbeda” tergantung selera. Gue mmenoleh kearah cewek itu,kemudian cewek tadi berbicra “mampir dulu mas beli oleh buat pulang !”. 
kemudian gue bertanya ma dia,”ada kartu paaketan internet ngak?” .                                         “apa mass..?”  ku tatap cewek itu tampaknya  kurang jelas dengan apa gue tanyakan tadi kemudian aku ulangi pertanya nya  dengan lebih keras.         
”Aada    kartu paaketan internet ngak?”.                                                                                         “Ngak ada w mas.”                                                                                                                                  “Ya  udah makasih ya.” Kemudian ku berjalan kearah timur menjauh dari gadis itu  menuju ke Palbapang mencari bus jurusn mountailan.
Dia mengenal gue ketika dia melihat gue  dalam acara pramuka  untuk melantik adek kelas menjadi anggota pramuka Salahudin Al-Ayyubi meski kami berdua belum saling mengetahui  nama masing” tapi tapi keakrapan diantara kami tetap terjaga dengan penuh rasa senang & yang sangat berarti dalam hidup ini lah makna sahabat yang sesungguh nya.                                                                                                                                                                                                                                                                                     


0 komentar:

Posting Komentar